Politiknesia.com
Parpol  

Bambang Hermanto Siap Pimpin Ormas MKGR Menangkan Golkar dan Airlangga di Jawa Barat

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jawa Barat menggelar pelantikan pengurus Dan Rapat Kerja Daerah di The Trans Luxury Hotel Bandung, Sabtu (20/5/2023).

Pelantikan yang dihadiri Langsung Oleh Ketua Umum Adies Kadir, Sekjen Ilham Permana dan Jajaran pengurus DPP Ormas MKGR tersebut berlangsung meriah. Selain pengurus yang dilantik dihadiri juga para pengurus dari 27 Kabupaten Dan Kota di Jawa Barat.

Pelantikan yang bertepatan dengan peringatan hari kebangkitan nasional ini, diharapkan jadi momentum kebangkitan kembali Ormas MKGR di Jawa Barat.

“Kami akan turun ke setiap Kabupaten dan Kota mengkosolidasikan elemen-elemen kekuatan ormas MKGR untuk memenangkan Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartato sebagai calon presiden RI.” Ungkap Bambang Hermanto (Baher) dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut Baher menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) 30 Hand Tractor, 30 Unit pompa air, 1000 paket beasiswa, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR kepada seluruh Ketua MKGR kabupaten/kota se-Jawa Barat. Disamping itu Baher juga menyerah 1 unit mobil operasional untuk pengurus.

Merespon target Partai Golkar memenangkan 20% Kursi di setiap tingkatan di Jawa Barat, Baher janji akan menggerakan struktur kab/kota dan kaderk-kader Ormas MKGR yang maju dalam Pileg untuk segera membentuk tim penggerak di setiap TPS, yang akan mejadi mesin. Strategis pemenangan Partai Golkar dan Ketua AIrlangga Hartarto dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Instruksi dari Ketua Umum dan arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Jabar menjadi fokus utama kami dalam Rakerda hari ini. MKGR akan ikut mengorkesrasi gerakan pemenangan Partai Golkar di Jawa Barat,” pungkasnya. {golkarpedia}

Leave a Reply