Politiknesia.com
Parpol  

Bidik Pemilih Milenial dan Gen Z, Relawan Kami Gibran Siap Turun ke Bawah

Relawan Kawan Militan (Kami) Gibran siap turun ke masyarakat kampanyekan Prabowo-Gibran di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pernyataan itu disampaikan saat deklarasi dan konsolidasi Kami Gibran yang dihadiri Ketua Umum DPP Kami Gibran, Jamalull Izza, Ketua DPD Jawa Barat, Rhesa Yogaswara, dan Ketua Kabupaten Cianjur, Johan Sumantri.

“Mas Gibran minta turun langsung ke bawah, memperhatikan keperluan masyarakat, baik tingkat provinsi maupun kota/kabupaten, bahkan sampai kecamatan dan kelurahan,” kata Izza, lewat rilis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (30/11).

“Struktur Kami Gibran kini sudah sampai ke tingkat kota/kabupaten, juga RT/RW, tugasnya menjelaskan kepada masyarakat tentang apa saja yang sudah dilakukan Mas Gibran, dan apa saja yang akan dilakukan bila terpilih sebagai wakil presiden,” katanya.

Apalagi, tambahnya, Gibran terbilang berhasil memimpin Kota Solo. Itu membuktikan bahwa Gibran mampu menjadi pemimpin muda, termasuk wakil presiden.

Sementara Rhesa Yogaswara mengatakan, Kota Cianjur merupakan wilayah padat penduduk yang memiliki kultur budaya Sunda, dengan kehidupan santri yang dominan, serta kreasi anak muda yang terbawa dari kultur Kota Bandung.

“Harapannya bisa meraih simpati anak muda, milenial dan Gen Z. Apa saja yang menjadi aspirasi dan harapan mereka harus sampai ke pemerintah,” katanya.(Sumber)