Politiknesia.com

Viral Perundungan di Batam, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Minta Sekolah Didik Anak Dengan Baik

Viral di media sosial (medsos) instagram, video anak yang mengalami perundungan di Kota Batam. Tepatnya di Bengkong Sadai, Batam, Kepri.

Dalam video berdurasi 1 menit yang diterima redaksi hariankepri.com, terlihat dua orang gadis remaja menjadi korban bullying, dan dianiaya hingga babak belur, Kamis (29/2/2024).

Video yang viral itu pun mendapat respon dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Secara tegas orang nomor satu di Provinsi Kepri itu mengatakan, untuk semua pihak harus selalu memberikan edukasi yang preventif, demi mencegah hal tersebut terjadi kembali.

“Khususnya sekolah-sekolah, tolonglah didik anak murid kita semua untuk memberikan energi yang positif,” ucapnya kepada wartawan, kemarin.

Sementara itu, Kepala Dinas P3AKB Kepri, Muhammad Dali mengungkapkan bahwa laporan kasus bullying di bawah umur tersebut sudah ia terima.

“Kita akan kita temui dulu pelakunya, kemudian akan kita lakukan juga mediasi sebelum diproses kepolisian,” sebutnya.

Informasi yang diterima redaksi hariankepri.com, terduga pelaku bullying anak dibawah umur tersebut sudah diamankan di Polsek Lubuk Batam untuk keterangan lebih lanjut, pada Jumat (1/3/2024). (Sumber)