Politiknesia.com

Ansar Ahmad Sambut Positif Peluang Partai Golkar dan Nasdem Bentuk Koalisi di Pilgub Kepri 2024

Menjelang 2024 mendatang, seluruh Partai Politik sejak kini sudah mulai mempersiapkan berbagai langkah dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satunya adalah rencana Partai Nasional Demokrat (Nasdem), yang sejak awal Februari diisukan akan membentuk koalisi bersama Partai Golongan Karya (Golkar).

Untuk diketahui, rencana koalisi kedua partai politik ini, awalnya disebutkan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh sesaat setelah berkunjung ke DPP Partai Golkar dan bertemu Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada, Rabu (1/2/2023) lalu.

Menanggapi hal ini, Gubernur Kepri yang juga merupakan kader Golkar Kepri, Ansar Ahmad dan Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi terlihat saling mendoakan saat ditanyakan perihal koalisi.

Ditemui, Senin (27/2/2023) di Gedung DPRD Batam, Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi awalnya terkejut saat dikonfirmasi mengenai kemungkinan dirinya akan berpasangan dengan Ansar Ahmad apabila koalisi kedua partai tersebut terbentuk.

Walau menolak berkomentar lebih lanjut, namun Rudi tampak mendoakan mengenai keputusan yang akan diambil DPP Nasdem kedepannya.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar,” ujar Rudi yang juga menjabat sebagai Walikota Batam sembari meninggalkan lokasi.

Terpisah Kader Golkar sekaligus Gubernur Kepri, Ansar Ahmad tampak tersenyum saat ditanyai dirinya akan berpasangan dengan Ketua DPW NasDem sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Doakan saja yang terbaik. Doakan yang terbaik untuk membangun Kepri,” ujar Ansar singkat, Selasa (28/2/2023). (Sumber)

Leave a Reply